Om Swastyastu,

Salam kenal dan selamat datang di Blog Pribadi saya. Saya Dilbar Sarasvati (sebagian merupakan nama sebenarnya), seorang pekerja kantor dengan rutinitas yang monoton dan sedikit membosankan. Selama 17 tahun hidup saya telah saya habiskan dengan bahagia di Kota Semarang dan sisanya entah akan sampai berapa lama saya jalani sebagai penghamba ibukota.

Hobi saya menyesatkan diri ke berbagai tempat, karena dengan tersesat bukankah kemudian kita akan tahu jalan yang benar? Meskipun tidak ada yang tahu pasti mana yang benar-benar benar, tetapi tidak ada salahnya kan dalam berusaha dan mencari kebenaran yang sejati? Oh ya, saya juga suka mencoba berbagai hal baru dan sangat menyukai belanja, filsafat, sejarah dan budaya.

Kira-kira demikian adalah frasa yang sering diucapkan oleh Mahaguru pengajar dan pembimbing saya dalam menjalani suatu pendidikan penempaan mental, fisik, dan disiplin. Karena tidak ada yang bisa memastikan benarnya suatu kebenaran dan juga tidak ada yang bisa memastikan pastinya suatu kepastian. Segala sesuatu yang saya ungkapkan adalah kira-kira demikian. Dan kira-kira demikian itu akan menjadi benar-benar demikian atau pasti demikian apabila telah terjadi suatu keterjadian yang tak terbantahkan.

 

Rahayu,

 

 

Dilbar Sarasvati

Kirakirademikian.com

PS : Tulisan saya yang lain bisa kalian baca di akun kompasiana saya : Dilbar Sarasvati.

(Visited 218 times, 1 visits today)