Kamu penggemar kosmetik dan skin care dari negeri gingseng? Jujur, kalau saya senang sekali dengan skin care dan kosmetik dari Korea Selatan. Skin care-nya ringan di kulit, tetapi tidak meninggalkan fungsinya. Brand favorit saya untuk katagori skin care adalah Sulwhasoo, Laneige, dan Mamonde.  Sulwhasoo ini termasuk merek yang high end di Korea Selatan, harganya mahal sebanding dengan kualitasnya. Memang bagus pakai banget merk satu ini, tetapi harganya bikin gigit jari. Jujur saja harganya di luar jangkauan saya, sehingga selama ini saya memakai skin care ini dengan membeli kemasan sample-nya di online shop. Saya memakai skin care ini cukup lama hingga akhirnya saya iseng mencoba Laneige. Laneige ini termasuk dalam katagori brand skin care yang menengah. Harganya jelas diatas brand sebangsa etude, the skin food, dan kawan-kawannya. Harganya masih nyaman dikantong dan masih dalam jangkauan untuk dibeli full size-nya. Dan ajaibnya skin care keluaran Laneige ini emang bener-bener berkualitas : ringan dipakai, beneran ngefek di kulit dan tidak meninggalkan residu di kulit. AJAIB. Salah satu produk paling ajaib mereka adalah Laneige Water Sleeping Mask. Merk lain yang menjadi favorit saya dan sekasta dengan Laneige adalah Mamonde.

Bagaimana dengan kosmetiknya? Saya sejujurnya adalah orang yang sangat malas berdandan. Tetapi kosmetik dari negeri gingseng menarik hati untuk dicoba. Kosmetik keluaran mereka khas dengan efek natural saat dipakai, no make up effect. Akhirnya orang pemalas dandan dan anti kemenoran seperti saya tergoda untuk mencoba berbagai merk yang ada.

Selama ini banyak online shop yang independen mendatangkan barang sendiri dari negeri gingseng dan kemudian di jual lagi di Indonesia. Namun lama kelamaan, marak pula online shop yang menjual kosmetik dan skin care dari korea dengan harga yang sangat jauh dari harga normalnya. Dan bahkan tidak sedikit yang men-declare barang dagangannya adalah replika alias kw. Takut dan seram. Takut tertipu kalau barang yang saya beli di online shop dengan harga normal adalah barang replika. Sayang kulit kita, sayang pula badan kita. Mau beli langsung dari Korea Selatan supaya terjamin keasliannya tetapi bingung caranya, apalagi bagi yang tidak punya credit card atau paypal.

Eh sekarang tidak perlu bingung lagi, sekarang Althea Indonesia hadir untuk memudahkan kita berbelanja kebutuhan akan kecantikan langsung dari Korea.

Laman Depan Althea Indonesia

Laman Depan Althea Indonesia

Karena baru opening, Althea Indonesia sedang banyak sekali promo. Seringkali mereka membagikan kosmetik gratis. Iya gratis, tetapi tetap saja kalian harus menanggung ongkos kirimnya Korea Selatan – Indonesia sekitar Rp 70.000. Tetapi jangan dulu bersedih, setiap kita belanja Rp 500.000, ongkos kirim tersebut gratis lho. Terus bagi kamu yang pertama kali order di Althea Indonesia, ada voucher belanja Rp 100.000 (Rp 50.000 + Rp 50.000) yang bisa kamu gunakan. Caranya gampang banget, cukup dengan daftar aja lho dan kamu akan mendapatkan credit poin sebesar 50.000 yang dapat kamu gunakan langsung untuk diskon pada pembelian pertama dam 50.000 lagi akan kamu dapatkan setelah pembelian pertama kamu. Sungguh siapa yang tak tergoda untuk belanja di Althea Indonesia?

Daftar dan dapatkan diskon untuk berbelanja di Althea Indonesia

Daftar dan dapatkan diskon untuk berbelanja di Althea Indonesia

Karena kebaikan Althea Indonesia, akhirnya saya pun tak kuasa untuk tak berbelanja. Apalagi di Shopback sedang ada promo cashback visa 50% untuk berbelanja di Althea Indonesia. Saya pun akhirnya memutuskan untuk berbelanja…

Belanjaan di Althea, dapat gratis tony moly lip tint, gratis ongkir dan diskon 50.000

Belanjaan di Althea Indonesia dapat gratis new delight tony tint, gratis ongkir dan diskon 50.000. Kurang apa coba?

Saya memutuskan untuk belanja skin care kesukaan saya : Laneige Water Sleeping Mask dua buah seketika dan sekaligus. Karena saya biasa memakai Loreal atau Shiseido untuk perawatan rambut, saya pun iseng mencoba produk perawatan rambut dari negeri gingseng : Raspberry Hair Vinegar dan CP-1 Protein Clinic (Ceramide Treatment). Saya memang tidak membeli kosmetik karena merasa belum butuh, tetapi kebetulan ada gratisan New Delight Tony Tint dan saya mendapatkannya. Total belanjaan saya saat itu Rp 731.500 dikurangi diskon poin Rp 50.000 dan gratisan New Delight Tony Tint Rp 35.100, saya hanya perlu membayar Rp 646.400.

Terus gimana cara bayarnya? Metode pembayarannya lumayan banyak yaitu Visa, MasterCard, Alfamart, Doku Wallet, Bank Transfer dan Mandiri Clickpay. Saya kebetulan memakai Visa karena sedang ada promosi cashback 50% di Shopback untuk berbelanja di Althea Indonesia. Lumayan pakai banget.

Cashback yang saya dapat dari Shopback dengan belanja di Althea Indonesia menggunakan Visa

Cashback yang saya dapat dari Shopback dengan belanja di Althea Indonesia menggunakan Visa

Barang pesanan saya dikirim oleh Althea pada tanggal 4 Oktober 2016 menggunakan Ecargo. Saya mendapatkan email notifikasi pengiriman disertai dengan Tracking Number dan Link untuk melacaknya.

Notifikasi Pengiriman dari Althea Indonesia

Notifikasi Pengiriman dari Althea Indonesia

Tidak disangka ternyata tanggal 7 Oktober 2016 paket saya sudah mendarat dengan indah di meja saya.  Super cepat dan tidak ada kendala sama sekali. Padahal awalnya saya sempet curious karena barang pesanan saya ada yang berupa cairan 500ml yang biasanya suka berkendala dalam hal customs clearance. Tetapi nyatanya semua lancar dan cepat. Awesome!

And here is my package…

Paket dari Althea sudah tiba dengan kondisi rapi, anan dan jaya

Paket dari Althea sudah tiba dengan kondisi rapi, aman dan jaya…

 

Logo Althea di paket saya

Logo Althea di paket saya

 

Lihat paketnya masih terbungkus cantik. Saya pun gak sabar membukanya. Yuk kita intip isinya…

 

As seen, kondisi kardus utuh, rapi dan dilapis bubble wrap...

As seen, kondisi kardus utuh, rapi dan dilapis bubble wrap…

 

Setelah box dibuka ternyata masing-masing produk masih dilapis dengan bubble wrap. Cantik dan aman banget packingnya ...

Setelah box dibuka ternyata masing-masing produk masih dilapis dengan bubble wrap. Cantik dan aman banget packingnya …

 

My babies from Althea Indonesia...

My babies from Althea Indonesia…

 

Ini dia belanjaan saya from Althea Indonesia

Ini dia belanjaan saya from Althea Indonesia

Seneng banget bisa belanja di Althea Indonesia. Murah, Mudah dan Terjamin Kualitasnya. Jangan lupa cobain belanja di Althea Indonesia ya…

 

Salam,

 

Dilbar Sarasvati

kirakirademikian,com

(Visited 8,642 times, 1 visits today)

Written by Dilbar Sarasvati

Siapa saya dan saya siapa? Mari kita cari tahu kesejatian diri kita bersama-sama.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *